BatamKomunitas

Luar Biasa! Usung Teknologi VMES 4.0, Sekretaris Karang Taruna Batam Wakili Kepri ke Seleksi Pemuda Pelopor Nasional

12
×

Luar Biasa! Usung Teknologi VMES 4.0, Sekretaris Karang Taruna Batam Wakili Kepri ke Seleksi Pemuda Pelopor Nasional

Share this article
Sekretaris Karang Taruna Kota Batam, Ridho Advan Dedzky. (Foto: ist)

Gudangberita.co.id, Batam – Prestasi luar biasa membanggakan diukir oleh Sekretaris Karang Taruna Kota Batam Ridho Advan Dedzky. Dia terpilih mewakili Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Nasional di Jakarta pada pertengahan tahun ini.

Sebelumnya, Ridho lolos pada seleksi pemuda pelopor tingkat Provinsi Kepri dan Kota Batam pada awal tahun lalu. Kepastian lolosnya pemuda langsing berkulit bersih ini berdasarkan surat dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri tertanggal 14 Juni 2024 perihal Hasil Seleksi Pemilihan Pemuda Pelopor Tahun 2024.

Dalam surat yang ditandatangani Kepala Dispora Kepri Muhammad Iksan itu menetapkan Ridho Advan Dedzky utusan dari Kota Batam dan Yulanda Saputra utusan dari Kabupaten Karimun untuk mengikuti seleksi Pemuda Pelopor tingkat nasional. Ridho ditetapkan sebagai pemuda pelopor bidang inovasi teknologi dan Yulanda pada bidang kepeloporan pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA), lingkungan dan pariwisata.

“Alhamdulillah, surat dari Dispora Provinsi sudah saya terima. Tentu ini sebuah tanggungjawab besar untuk membawa nama pemuda Kepri ke tingkat nasional. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan ini,” ungkap Ridho, Sabtu (15/06/2024).

banner 325x300