NusantaraZona Headline

Kisah Tragis Briptu Rian Tewas Usai Dibakar Istrinya yang Juga Polwan

1387
×

Kisah Tragis Briptu Rian Tewas Usai Dibakar Istrinya yang Juga Polwan

Share this article
Ilustrasi

Gudangberita.co.id – Briptu Rian Dwi Wicaksono (27) meninggal dunia usai dibakar istrinya sendiri Briptu Fadhilatun Nikmah. Jenazah Briptu Rian sudah dimakamkan di kampung halamannya di Jombang.

Jenazah Briptu Rian dimakamkan secara kedinasan sekitar pukul 16.30 WIB. Briptu Rian dimakamkan di Makam Umum Dusun Sambong, Desa Sumberejo, Plandaan, Jombang.

“Kami dari Polres Jombang sore ini melaksanakan upacara pemakaman secara dinas,” terang Kasi Humas Polres Jombang Iptu Kasnasin di lokasi pemakaman, Minggu (9/6/2024), dilansir detikJatim.

Kasnasin menyebut Briptu Rian sehari-hari berdinas di Satsamapta Polres Jombang. Dia menyebut, korban mempunyai kepribadian yang baik dan pendiam.

“Kemarin sebelum kejadian, dia (Briptu Rian) masih dinas. Kebetulan saya juga bertemu, tidak ada tanda-tanda kalau ada permasalahan,” jelasnya.

Briptu Rian sendiri diketahui tinggal bersama istri dan 3 anaknya di rumah dinas Aspol nomor J1, Jalan Pahlawan, Kelurahan Miji, Kranggan, Kota Mojokerto. Briptu Fadhilatun Nikmah, pelaku yang juga merupakan istri dari korban, merupakan anggota SPKT Polres Mojokerto Kota.

Keduanya sempat terlibat keributan karena persoalan rumah tangga. Keributan itu terjadi pada Sabtu (8/6) sekitar pukul 10.30 WIB.

banner 325x300