Kriminal

Diduga Berhalusinasi, Ayah Kandung Gorok Balitanya yang Sedang Tidur di Samping Ibunya

185
×

Diduga Berhalusinasi, Ayah Kandung Gorok Balitanya yang Sedang Tidur di Samping Ibunya

Share this article
Ilustrasi.

Gudangberita.co.id – Pria di Serang, Banten, berinisial A (30) membunuh balitanya sendiri saat korban sedang tidur. Pelaku membunuh korban dengan cara digorok di samping ibunya yang juga sedang istirahat pada sekitar pukul 04.00 WIB sampai 04.30 WIB.

“Korban lagi tidur, posisinya lagi tidur, istrinya pun nggak tahu. Kejadiannya di samping ibunya,” ucap Soni Bakti, perwakilan dari keluarga korban, kepada wartawan saat ditemui di Desa Citaman, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Selasa (6/18/2024).

Setelah membunuh korban, pelaku langsung melarikan diri. Keluarga besar tidak ada yang tahu saat pelaku membunuh korban. Mereka sadar seusai kejadian dan langsung membawa korban ke Puskesmas Ciomas.

“Setelah kejadian, saya bawa ke puskesmas, sudah nggak ada nyawa,” paparnya.

Korban yang masih berusia kurang lebih 3 tahun 2 bulan itu adalah anak kedua pelaku. Baik keluarga maupun warga sama sekali tidak menyangka pelaku bisa berbuat seperti itu.

“Malah dia (korban) suka diajak jalan (oleh pelaku), sayanglah,” ujarnya.

Apalagi tidak ada tanda-tanda bahwa antara pelaku dan istrinya ribut masalah rumah tangga.

“Nggak ada (masalah), masalah cekcok juga nggak ada,” tambahnya.

Ketua RT Kampung Cibarugbug, Desa Citaman, Umin, menambahkan warga mengenal korban sebagaimana warga lainnya. Istrinya pun hanya ibu rumah tangga dan buruh harian lepas.

banner 325x300