KarimunKriminalZona Headline

Apes Dikibuli Cewek Open BO, Pria di Karimun Malah Bonyok Kena Keroyok

73
×

Apes Dikibuli Cewek Open BO, Pria di Karimun Malah Bonyok Kena Keroyok

Share this article
Empat tersangka pengeroyokan diamankan Satreskrim Polres Karimun. (Foto: dok. Polres Karimun)

Gudangberita.co.id, Karimun – Seorang pria di Karimun, GB jadi korban pengeroyokan oleh empat orang di depan salah satu hotel Jl A Yani, Kelurahan Tanjungbalai, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Minggu (20/6/2024).

Pria tersebut melaporkan kasus ini ke polisi. Tak berselang lama, polisi meringkus GA (21), JP (22), Z (29) dan D (20), Senin (1/7/2024).

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP M. Debby Tri Andrestian mengatakan, pada saat itu GB memesan wanita penghibur lewat aplikasi dengan bayaran Rp 250 ribu.

Perempuan itu kemudian tiba di kamar GB di hotel itu dan meminta uang tersebut. Usai meminta uang, wanita tersebut mengatakan ingin pulang.

GB yang tak puas dengan hal itu komplain ke wanita panggilan tersebut, karena ia belum mendapat layanan esek-esek yang dijanjikan.

“Pelapor kembali meminta uang yang telah di berikan kepada perempuan tersebut dikarenakan belum melakukan hubungan, selanjutnya terjadilah pertikaian sampai di luar hotel,” sebut Debby.

Namun tiba-tiba pelapor diserang oleh tiga orang laki-laki dan seorang perempuan yang tak dikenalnya. Ia kemudian dikeroyok.

“Para pelaku memukul dan menendang ke arah kening, wajah, punggung belakang dan lutut pelapor,” sebut Kasat Reskrim.

banner 325x300