Siak

Tour Sepakbola Antar Kampung Ketua DPRD Siak Pererat Hubungan dengan Masyarakat

52
×

Tour Sepakbola Antar Kampung Ketua DPRD Siak Pererat Hubungan dengan Masyarakat

Share this article
Ketua DPRD Siak Buka Turnamen Sepak Bola Antar Kampung Pererat Hubungan Masyarakat. (Foto: ist)

Gudangberita.co.id, Siak – Dalam upaya untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat serta menyerap aspirasi warga, Ketua DPRD Kabupaten Siak, Indra Gunawan, tak hanya berfokus pada urusan politik di kantor.

Politikus yang berafiliasi dengan Partai ‘Pohon Beringin’ ini kembali menunjukkan komitmennya dengan menginisiasi kegiatan olahraga sepak bola yang menghubungkan berbagai kampung di Kabupaten Siak.

Tim sepak bola “Abang Kito”, yang dibentuk atas inisiatif Indra Gunawan, mengunjungi Kampung Lalang, Kecamatan Sungai Apit, dalam rangka pertandingan persahabatan dan pembukaan resmi Turnamen Sepak Bola antar RT di kampung tersebut pada Senin, 28 Agustus 2023.

Tour Sepakbola Antar Kampung Ketua DPRD Siak Pererat Hubungan dengan Masyarakat

Indra Gunawan, yang akrab dipanggil Ngah Ige, telah membangun kedekatan emosional yang kuat dengan para pemuda dan masyarakat. Hubungannya yang akrab seperti antara abang dan adik memungkinkannya untuk dengan mudah berinteraksi, berdialog, dan bercanda dengan masyarakat setempat. Terlihat jelas bahwa keterlibatannya dalam komunitas tidak hanya sekadar formalitas politik.

Di lapangan sepak bola, Indra Gunawan tidak hanya menunjukkan keterampilan politiknya, tetapi juga kemampuan bermain sepak bola yang mengesankan. Meskipun telah memasuki dunia politik, keterampilan sepak bola yang dimilikinya sejak masa remaja tetap terjaga. Kostum tim “Abang Kito” dengan baju kuning bercorak batik turut menunjukkan semangat dan semaraknya acara.

banner 325x300