NusantaraPolitik

Dukung Jadi Wali Kota Padang, Ketua PKL Pasar Raya Yakin Ekos Albar Bisa Benahi Penataan Pasar

10
×

Dukung Jadi Wali Kota Padang, Ketua PKL Pasar Raya Yakin Ekos Albar Bisa Benahi Penataan Pasar

Share this article
Wakil Wali Kota Padang, Ekos Albar. (Foto: RRI)

Gudangberita.co.id, Padang – Ketua Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KBPKL) Pasar Raya Padang, Idman mengharapkan sosok Wali Kota Padang yang mampu menata pasar raya dengan lebih baik.

Ia mengatakan penataan kondisi di Pasar Raya Padang saat ini belum sesuai harapan. Idman sendiri mengaku memberikan sokongan kepada Wakil Wali Kota Padang saat ini, Ekos Albar yang maju dalam kontestasi Pilkada Kota Padang 2024.

Menurutnya Ekos sebagai sosok yang tepat, untuk membenahi Pasar Raya Padang. “Selama menjadi Wakil Wali Kota dua tahun ini, dia sangat antusias membenahi pasar raya dan persoalan kota yang belum tersentuh oleh Wali Kota sebelumnya,” sebut Idman, Kamis (13/6/2024).

Sudah tiga pergantian Wali Kota Padang, kata Idman, dirasanya belum ada satupun yang bisa membenahi pasar raya. “Kami selaku pedagang sangat merindukan kepemimpinan seperti Pak Syahrul Ujud. Sosok yang bisa kita dukung seperti itu adalah Pak Ekos Albar untuk pengganti Hendri Septa,” ucapnya.

Seperti diketahui, Ekos sendiri sudah mendatar sebagai bacalon Wali Kota Padang ke sejumlah partai sebut saja Golkar, Demokrat, PAN, Nasdem, PKB dan Gerindra.

Ekos merupakan kader PAN yang sebelumnya pernah mencalonkan diri jadi caleg PAN untuk Dapil II Sumbar.

banner 325x300