BatamBatam Punya CeritaZona Headline

Bandara Hang Nadim Batam Digegerkan Remaja Berlumur Darah dengan Sebilah Pisau

3351
×

Bandara Hang Nadim Batam Digegerkan Remaja Berlumur Darah dengan Sebilah Pisau

Share this article
Aksi AS bikin geger Bandara Hang Nadim, Batam. (Foto: ist)

Gudangberita.co.id, Batam – Bandara Internasional Hang Nadim, Batam digegerkan kemunculan seorang remaja membawa pisau dapur, berkaos hitam dan celana pendek putih berlumur darah, Minggu (23/6/2024) pagi.

Saat dia memegang pisau, petugas meminta para calon penumpang dan pengunjung yang berada di bandara tidak mendekat sampai situasi aman.

AR, remaja 17 tahun itu ternyata warga Perumahan Bunga Raya, yang tak jauh dari lokasi bandara. Ia lari ke bandara setelah menikam ibu kandungnya di rumah.

Petugas bandara melihatnya mondar-mandir. Hal ini sangat mengkhawatirkan karena di tangannya memegang sebilah pisau yang bisa membahayakan orang-orang di bandara. AR kemudian diamankan oleh petugas.

Kapolsek Bandara Iptu Davinsi Josie Sidabutar mengatakan AR ditangkap saat berada di terminal keberangkatan.

AS awalnya diamankan oleh petugas avsec bandara. Ia hendak melukai dirinya ketika diamankan saat itu.

“Saksi melihat AS ini mondar-mandir membawa pisau dan bajunya berlumuran darah. Kemudian saksi melaporkan kejadian itu ke SPKT Polsek Bandara dan kemudian diamankan. Saat hendak diamankan AS akan mencoba untuk melakukan bunuh diri,” tuturnya Josie via detikom.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, AS diduga dalam kondisi berlumuran darah usai menusuk ibunya. Dia diduga melakukan itu dengan pisau yang dia bawa ke bandara.

banner 325x300