BatamKriminal

Aksi Bejat Pria di Batam, Perkosa Gadis Tetangga yang Masih SMP dan Rekam Video

138
×

Aksi Bejat Pria di Batam, Perkosa Gadis Tetangga yang Masih SMP dan Rekam Video

Share this article
ilustrasi

Gudangberita.co.id, Batam – Aksi bejat LB (22) terkuak usai seorang gadis SMP berusia 15 tahun bercerita kepada keluarganya. LB ternyata selama ini sudah memperkosa gadis tersebut yang merupakan tetangganya.

Awalnya korban, sebut saja Bunga hendak pergi ke konter pulsa di kawasan Sagulung. Saat itu ia bertemu dengan LB. Kejadian ini pada 3 Juni 2024.

Bukannya diantar ke konter pulsa, LB malah membawa Bunga ke kosannya. Bunga gadis remaja itu tak berdaya saat LB mengancamnya dengan kekerasan dan mencekiknya.

LB kemudian merudapaksa Bunga dan merekam kejadian itu. Akibatnya LB makin leluasa mengancam agar Bunga kembali melakukan hal serupa dengan video yang direkam tersebut.

Orangtua Bunga melihat anaknya yang tampak murung belakangan menginterogasi gadis itu. Bunga dengan ketakutan bercerita ke orangtuanya. Akhirnya kasus ini dilaporkan ke polisi. LB pun dicari keluraga gadis itu dan diserahkan ke polisi, Senin (17/6/2024).

Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan melalui Kanit Reskrim, Iptu Husnul menyebut LB sudah tiga kali melakukan hal itu kepada Bunga.

“Mereka ini bertetangga, pelaku kos di dekat rumah korban. Tidak ada hubungan keluarga,” ungkapnya.

LB dijerat dengan UU Perlindungan anak dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

banner 325x300