BatamZona Headline

Pria Gantung Diri di Bengkong Asrama Punya Istri di Malaysia, Polisi Temukan Secarik Kertas

1246
×

Pria Gantung Diri di Bengkong Asrama Punya Istri di Malaysia, Polisi Temukan Secarik Kertas

Share this article
Polisi mengevakuasi jenazah Putra Ardiantono. (Foto: ist/Gudangberita)

Gudangberita.co.id, Batam – Polisi tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh Putra Ardiantono (36), pria yang ditemukan diduga gantung diri di kos-kosan Bengkong Asrama, Blok A1, Kelurahan Tanjungbuntung, Kecamatan Bengkong, Kamis (4/7/2024).

Kanit Reskrim Polsek Bengkong, Iptu Marihot Pakpahan mengatakan, kejadian ini diketahui pertama kali oleh ibu pemilik kos berinisial ER dan warga setempat.

“Keterangan awal yang kita terima, sekitar pukul 09.45 WIB, ER dihubungi istri korban yang tengah berada di Malaysia. Ia menanyakan keberadaan suaminya yang tidak bekerja dan tidak merespon saat dihubungi,” ujar Marihot.

ER langsung mendatangi kamar kos Putra dan mengetok pintu. Namun sama sekali tidak ada respon dari dalam kamar. Sementara pintu dalam posisi terkunci dari dalam.

Merasa curiga, ER akhirnya meminta bantua tetangganya untuk mendobrak pintu yang saat itu berada di depan kosan.

Setelah pintu berhasil dibuka, didapati Putra dengan kondisi tergantung oleh tali kabel amplifier di kusen jendela kamar.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Ketua RT setempat dan Polsek Bengkong. Sekitar pukul 10.00 WIB, unit patroli, Intelkam dan Reskrim Polsek Bengkong sampai di lokasi.

Jenazahnya, langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjalani proses lebih lanjut. Namun Marihot menerangkan, bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada bagian luar tubuh Putra.

banner 325x300