SepakbolaZona Headline

Gila, Messi Bikin Followers Instagram Inter Miami Meledak dalam Hitungan Menit

25
×

Gila, Messi Bikin Followers Instagram Inter Miami Meledak dalam Hitungan Menit

Share this article
Ilustrasi

Batam – Usai Lionel Messi hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) ke Klub AS, Inter Miami jumlah followers instagram klub milik David Beckham itu langsung ‘meledak’.

Sama seperti ketika Ronaldo datang ke Liga Arab Saudi, kehadiran Messi di klub sepak bola Amerika itu pun membawa dampak positif bagi akun media sosial Instagram mereka. Cukup 12 menit akun Instagram mereka langsung bertambah satu juta pengikut dan terus berlanjut.

Kepastian Lionel Messi bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) itu keluar dari keterangan resmi Inter Miami, ini. Lewat akun media sosial mereka, Inter Miami mengunggah sebuah video singkat untuk mengumumkan perekrutan Messi. Video ini diawali oleh banyak potongan artikel soal masa depan Messi.

Inter Miami seolah ingin menunjukkan bahwa mereka sukses membuat kejutan besar dengan menggaet Messi yang sebelumnya diragukan bakal bersedia main di Amerika Serikat. Inter Miami pun mengakhiri video tersebut dengan grafis bertuliskan “Messi”. Pengumuman lebih lanjut bakal segera dilakukan Inter Miami dalam waktu dekat.

Potongan video di akun Instagram itu justru langsung disambut dengan bertambahnya jumlah pengikut Instagram Inter Miami. Dilaporkan Sports Keeda jumlah pengikut Instagram Inter Miami bertambah satu juta orang dalam waktu 12 menit.

Fenomena itu juga dikonfirmasi oleh akun Twitter 433 yang mengungah tangkapan gambar akun Instagram Inter Miami sebelum Lionel Messi bergabung dengan sesudah pesepakbola Argentina itu bergabung.

“Inter Miami menggandakan jumlah pengikut mereka di Instagram hanya dalam sekejap,” tulis akun Twitter 433.

banner 325x300