NatunaSepakbola

Diikuti 16 Tim, Liga Bunguran Bakal Jadi Kompetisi Sepakbola Terpanas di Natuna

86
×

Diikuti 16 Tim, Liga Bunguran Bakal Jadi Kompetisi Sepakbola Terpanas di Natuna

Share this article
Technical Meeting di Kantor Dispora Natuna jelang gelaran turnamen sepakbola Liga Bunguran 2024. (Foto: Gudangberita)

Gudangberita.co.id, Natuna – Euforia para pecinta sepakbola di Kabupaten Natuna semakin meningkat jelang digulirkannya Liga Bunguran pada 10 Juni 2024 mendatang.

Dijumpai di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Raga ( Dispora) Kabupaten Natuna, Ketua Panitia Liga Bunguran, Wan Nopi menjelaskan jika liga ini memang baru perdana digulirkan di Natuna.

“Liga Bunguran diinisiasi oleh Komunitas Penikmat Kopi Pantai Piwang, dimana tujuan kita menggelar Liga Bunguran ini sebagai ajang silaturahmi antar tim tim sepak bola yang ada di Kabupaten Natuna,” ucapnya, usai Technical Meeting (TM) di Kantor Dispora Natuna, Jumat (7/6/2024).

Ini merupakan turnamen pemanasan sebelum Turnamen Bupati Cup nanti digulirkan pada Agustus mendatang.

Liga Bunguran dijadwalkan bergulir pada 10 Juni 2024 mendatang dan akan dibuka langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi.

Terdapat 16 tim yang mengikuti Liga Bunguran tersebut yang dibagi ke dalam 4 grup. Juara dan Runner up masing-masing grup akan lolos ke delapan besar.

Juara 1 akan mendapat hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, Juara 2 Rp 5 juta, Juara 3; Rp 3 juta dan terakhir Juara 4 mendapat Rp 2 juta.

Rapat teknis diikuti oleh seluruh perwakilan tim yang terdaftar. Mereka membahas teknis dan regulasi selama pertandingan berlangsung.

banner 325x300