KriminalNatunaZona Headline

7 Fakta Predator Anak di Natuna, Homoseksual Oknum Honorer Desa

1040
×

7 Fakta Predator Anak di Natuna, Homoseksual Oknum Honorer Desa

Share this article
Es, 31 oknum honorer desa di Kecamatan Bunguran Barat diringkus usai aksi cabulnya terhadap anak-anak di bawah umur. (Foto: dok. Polres Natuna)

Gudangberita.co.id, Natuna – Empat bocah di Natuna dicabuli oleh seorang oknum honorer di sebuah kantor desa yang berada di wilayah Kecamatan Bunguran Barat.

Aksi ES, pria 31 tahun itu sudah makan empat korban anak laki-laki. Polisi mengungkap sejumlah fakta mencengangkan terkait aksi predator anak ini dalam ekspos kasus, Senin (27/5/2024).

  1. Seorang oknum honorer kantor desa

Kapolsek Bunguran Barat, Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu membenarkan honorer di salah satu Kantor desa di Wilayah Kepolisian Sektor Bunguran Barat terkait aksi pencabulan.

  1. Perilaku homoseksual

Pelaku ES (31 tahun) mencabuli 4 anak laki-laki atas perilaku homoseksual. Ia diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Bunguran Barat pada 22 Mei 2024 lalu.

“Ada empat laporan yakni LP nomor 12,13,14 dan 15 dari empat korban. Korban merupakan pelajar di Kecamatan Bunguran Barat,” kata Kapolsek

  1. Disuguhi video porno

Kapolsek Bunguran Barat, Iptu Arperd memaparkan secara singkat, jika korban diajak oleh tersangka ke rumahnya dan diundang untuk masuk ke kamar tersangka.

“Para korban disuguhkan dengan video dewasa yang ada di handphone milik tersangka,” ujarnya.

Korban dipengaruhi dengan tontonan itu.

  1. Rekam aksi cabulnya untuk ancaman

Yang lebih parahnya lagi, tersangka juga merekam aksi yang tidak senonoh ini untuk dijadikan bahan ancaman kepada para korban jika nanti tersangka ingin melakukan pelecahan lagi. Tetapi ditolak oleh korban.

banner 325x300