Zona Headline

Mengira Ada Pencuri Ternyata Teman Kos Gantung Diri, Kejadian di Batuaji Batam

930
×

Mengira Ada Pencuri Ternyata Teman Kos Gantung Diri, Kejadian di Batuaji Batam

Share this article
Ilustrasi

Gudangberita.co.id, Batam – Kasus bunuh diri tengah marak di Batam. Kali ini seorang pria 27 tahun, Santri ditemukan gantung diri di Gudang Lantai 2, kos-kosan di Perumahan Permata Puri I, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Kamis (16/5/2024) sore.

Rekan satu kosnya, Jon Mora mengira ada pencuri yang masuk di gudang itu. Pasalnya sekilas ia melihat ada baju dan celana tergantung di pintu gudang.

Jon saat itu baru pulang kerja dan hendak mandi. Ia akhirnya mengecek hal mencurigakan itu

Saat dicek ia langsung kaget, melihat sesosok tubuh kaku dalam keadaan tergantung. Ternyata itu teman satu kosnya Santri. Ia lalu mengabarkan pemilik kosan.

Kapolsek Batuaji, AKP Benny Syahrizal mengatakan saat itu tim Inafis Polresta Barelang turun ke lokasi melakukan olah TKP.

Polisi menemukan sejumlah obat-obatan di kamar Santri. Belum diketahui apa motif gantung dirinya. Polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan.

“Tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” terang Benny.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

banner 325x300