KriminalNusantara

Marbot Berusia 74 Tahun Perkosa ABG, Berawal Dilihat Kakak Korban

393
×

Marbot Berusia 74 Tahun Perkosa ABG, Berawal Dilihat Kakak Korban

Share this article
Marbot masjid yang perkosa ABG di Kabupaten Bangka Selatan saat diamankan polisi. (Foto: dok. Polres Basel)

Gudangberita.co.id – Anak baru gede (ABG) berusia 11 tahun menjadi korban pemerkosaan marbot masjid di Bangka Selatan (Basel), bernama Ambo Upek (74). Aksi pelaku terbongkar setelah dilihat kakak korban saat menarik adiknya ke kamar.

Peristiwa itu terjadi di rumah pelaku Jalan Damai, Kecamatan Toboali, Basel pada Kamis (13/6/2024) pukul 10.00 WIB. Korban diketahui masih berstatus sebagai pelajar.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal ketika korban dan kakaknya diduga sedang bermain tak jauh dari lokasi kejadian. Korban tiba-tiba ditarik pelaku masuk ke kamarnya dan diketahui kakaknya yang masih di bawah umur.

“Kakak korban ini kemudian melapor ke orang tuanya bahwa adiknya (korban) ditarik oleh pelaku ke kamarnya. Lalu, rumah pelaku didatangi pelapor,” kata Kasat Reskrim Polres Basel Iptu Raja Taufik Ikrar Buntani, Sabtu (15/6/2024).

Saat di TKP, tersangka membantah bahwa korban tidak sedang berada di rumahnya. Keluarga dan warga setempat bersama anggota Polsek Toboali tak puas dengan jawaban pelaku.

Mereka melakukan pencarian. Setelah berkeliling dan masuk ke rumah, korban berhasil ditemukan di kamar mandi pelaku. Gadis 11 tahun itu ternyata disembunyikan pelaku di kamar mandi usai diperkosa.

banner 325x300