BatamKomunitas

Kerjasama dengan Disnaker, LPK Karang Taruna Batam Hasilkan 29 Tenaga Desainer Grafis Kompeten

36
×

Kerjasama dengan Disnaker, LPK Karang Taruna Batam Hasilkan 29 Tenaga Desainer Grafis Kompeten

Share this article
Asesmen dan penutupan pelatihan Desain Grafis di Hotel Biz, Nagoya, Batam, Minggu (16/6/2024). (Foto: Karang Taruna Batam)

Gudangberita.co.id, Batam – Lembaga Pelatihan Keterampilan (LPK) Karang Taruna Kota Batam berhasil menghasilkan 29 tenaga desainer grafis dalam asesmen dan penutupan pelatihan yang digelar di Hotel Biz, Nagoya, Batam, Minggu (16/6/2024) sore.

Sebelumnya, sebanyak 30 peserta mengikuti pelatihan desain grafis yang digelar Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Batam yang menggandeng LPK Karang Taruna untuk melaksanakan pelatihan selama 10 hari tersebut.

Penutupan kegiatan pelatihan berkenaan dilakukan oleh Kepala Bidang Pembinaan Pelatihan dan Produktifitas Disnaker Moh Zaini, dan Ketua Karang Taruna Kota Batam Zul Arif.

Hadir pula Direktur LPK Karang Taruna Jogie Suaduon, Sekretaris Karang Taruna Ridho Arvan Dedzky, Kepala Bidang Kominfo dan Humas Karang Taruna Rudi Alhasan, dan perwakilan dari Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) serta beberapa instruktur pelatihan.

“Sebelumnya ada 30 peserta yang ikut pelatihan. Namun saat asesmen hari ini ada satu peserta tidak hadir dan tidak dapat dihubungi,” ungkap Jogie Suaduon dalam sambutannya

Secara khusus Jogie mengucapkan terima kasih kepada Disnaker yang mempercayakan pelaksanaan pelatihan berkenaan kepada LPK Karang Taruna. Dia juga berterima kasih kepada LSP yang memberikan pengujian dan mensertifikasi peserta yang dinyatakan kompeten.

banner 325x300