BatamBatam Punya CeritaZona Headline

Cekcok Masalah Ekonomi, Suami di Batam ‘Smack Down’ Istri Hingga Patah Kaki

672
×

Cekcok Masalah Ekonomi, Suami di Batam ‘Smack Down’ Istri Hingga Patah Kaki

Share this article
Unit Reskrim Polsek Sekupang mengamankan Rega yang sempat kabur ke Jambi usai menganiaya istrinya. (Foto: ist/Gudangberita)

Gudangberita.co.id, Batam – Polisi mengamankan Rega Reyfalino Arizona (25). Warga Tiban Housing, Kecamatan Sekupang, Kota Batam ini sempat kabur ke Jambi usai menganiya istrinya VL (27).

Diduga pasutri ini sempat cekcok masalah ekonomi. Akibatnya, kaki VL patah mendapat kekerasan oleh Rega. .

Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom menyebut tersangka ditangkap di Jambi. Bahkan saat penangkapan, pihak keluarga masih berusaha menyembunyikan keberadaan Rega. Unit reskrim yang mengetahui informasi pelaku langsung membawa ke Batam.

“Ya, kita tangkap di Jambi, ” terangnya, Rabu (29/5/2024).

KDRT ini sebenarnya terjadi Selasa (1/8/2023) sekira pukul 12.30 WIB, pelaku dan korban awalnya terlibat cekcok dan bertengkar mulut dikarenakan masalah ekonomi.

Rega yang tersulut emosi langsung mengusir sang istri dari rumah dengan mengelurkan surat-surat dan pakaian korban dari rumahnya.

“Pelaku yang masih terbawa emosi langsung mengigit korban kemudian membantingnya ke kasur yang mengakibatkan kaki sebelah kanan istrinya patah,” kata Kapolsek.

Melihat istrinya yang sudah terkapar, Rega bukannya berhenti malah semakin menjadi-jadi. Ia kembali memukul istrinya berulang kali di bagian kepala.

Akibat kejadian tersebut korban harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

banner 325x300