Kriminal

Akhir Riwayat Novita Dihabisi Teman Kencan gegara Tolak ‘Main’ Sekali Lagi

1219
×

Akhir Riwayat Novita Dihabisi Teman Kencan gegara Tolak ‘Main’ Sekali Lagi

Share this article
Tersangka Doni Revano (19) usai diamankan polisi. (detikom)

Gudangberita.co.id – Wanita berinisial FH alias Novita Putri alias Ina (20), tewas bersimbah darah dibunuh oleh teman kencannya, Doni Revano Putra (19), dalam kamar kos di kawasan Pal V Kota Baru, Kota Jambi. Korban dibunuh usai menolak saat teman kencannya itu minta tambah satu kali ‘main’ lagi.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Indar Wahyu mengatakan kejadian bermula saat korban mencari tamu untuk berkencan singkat melalui aplikasi, pada Sabtu (8/6/2024) malam. Singkatnya, korban mendapatkan tamu dengan kesepakatan Rp 400 ribu untuk melakukan kencan singkat.

“Saat itu, korban dengan inisial FH ini karena ada kebutuhan ekonomi mencari kencan singkat menggunakan aplikasi warna hijau. Sesaat yang bersangkutan memperoleh teman kencan, korban mengundang teman kencan ke kos di Pal V Kota Baru,” kata Indar, Minggu (16/6/2024).

Pelaku Doni kemudian datang menemui Ina di lokasi kosan yang sudah dikirimnya. Mereka kemudian melakukan hubungan badan sesuai kesepakatan.

Namun, kata Indar, menurut pengakuan Doni menganggap perjanjian berkencan itu untuk satu jam sehingga bisa berkali-kali bermain. Sehingga setelah satu kali, Doni meminta Ina untuk melayaninya kembali.

“Dalam proses perjanjian korban dan pelaku ada kesepakatan yang menurut tamu ini tidak sesuai. Sehingga saat melakukan hubungan kencan pelaku komplain karena ingin menambah pelayanan yang diterima,” jelasnya.

banner 325x300