Nusantara

Viral Bocah TK Muntah-muntah Gegara Dicekoki Miras 7 Remaja

66
×

Viral Bocah TK Muntah-muntah Gegara Dicekoki Miras 7 Remaja

Share this article
Miras. (Foto: ilustrasi)

Gudangberita.co.id – Bocah berusia tujuh tahun di Tulungagung, Jawa Timur dicekoki minuman keras (miras). Menurut seorang pedagang keliling bernama Eko, yang melihat tujuh remaja sedang pesta miras di sebelah timur Taman Kali Ngrowo.

“Di timur sana kan juga ada taman. Mereka sebenarnya dari sana,” ungkapnya, Senin (27/5/2024).

Kejadian bermula saat korban pulang dan muntah-muntah. Kepada orang tuanya, anak yang berasal dari kampung sekitar mengaku dicekoki minuman beralkohol. Korban bersama keluarganya kemudian mencari tujuh remaja itu.

“Korbannya ini mengenali tujuh remaja ini saat melintas di Taman Kali Ngrowo. Mereka kemudian dihentikan,” sambungnya.

Tujuh remaja ini lalu disidang ramai-ramai oleh warga di warung yang ada di sisi utara Taman Kali Ngrowo, atau biasa juga disebut warga sebagai Taman Reog Kendang. Dua di antara tujuh remaja ini ternyata perempuan.

Mereka membantah telah memaksa anak 7 tahun itu menenggak miras. Bahkan mereka menyebut jika anak laki-laki itu yang mengambil botol minuman keras, kemudian menenggaknya.

Namun mereka tidak berkutik setelah korban juga dihadirkan di lokasi. Situasi saat itu memanas, warga pun yang melaporkan kejadian ini ke polisi. “Mereka lalu dimasukkan ke kendaraan polisi, terus dibawa,” papar Eko.

banner 325x300