BatamKriminalZona Headline

Sempat Diduga Dibegal, Pengemudi Wanita yang Terluka di Sei Ladi Ternyata Dianiaya Teman Kencan

1091
×

Sempat Diduga Dibegal, Pengemudi Wanita yang Terluka di Sei Ladi Ternyata Dianiaya Teman Kencan

Share this article
Olah TKP dugaan pembegalan di Jalan Gajah Mada, Sei Ladi, Batam. (Foto: ist)
banner 468x60

Gudangberita.co.id, Batam – Heboh aksi begal di kawasan Jl Gajah Mada, Sei Ladi, Kota Batam, Selasa (25/9/2024), polisi akhirnya mengungkap kasus sesungguhnya. Pengemudi wanita yang dikabarkan dibegal di jalan, ternyata dianiaya teman kencan kenalan di MiChat.

Hal ini diungkap Kapolresta Bareng, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu usai pihak kepolisian melakukan penyelidikan.

“Diduga pelaku adalah kenalan korban melalui Michat, kurang lebih berkenalan tiga bulan,” kata Heribertus, Selasa (24/9/2024).

Ia mengatakan jika korban dan pelaku dalam mobil yang sama saat itu. Keduanya kemudian cekcok hingga korban yang sedang nyetir menepikan mobil.

“Kemudian sambil bersama-sama jalan menggunakan mobil. Pelaku di kursi penumpang sedangkan korban nyetir. Mungkin ada permasalahan atau apa bertengkar kemudian pelaku menutup mulut korban,” ujarnya.

Pelaku yang meminta korban menghentikan mobil, ia meminta dibukakan pintu mobil untuk keluar. Saat mereka bertengkar pelaku menyayat leher korban.

Polisi sedang mendalami hubungan antara pelaku dan korban yang kini sedang dalam perawatan.

“Masih kami dalami. Korban masih dirawat di rumah sakit. Tetapi keterangan sementara dari rekan di rumah sakit kenal mereka dari aplikasi michat,” ujarnya .

banner 325x300