BatamKriminalZona Headline

Polisi Bongkar Prostitusi, Pelajar SMP Ditarif Rp 400 Ribu ke Om-om Hidung Belang

160
×

Polisi Bongkar Prostitusi, Pelajar SMP Ditarif Rp 400 Ribu ke Om-om Hidung Belang

Share this article
Prostitusi. (Foto: Ilustrasi)

Gudangberita.co.id, Batam – Polisi mengungkap kasus protitusi di Simpang Dam, Kelurahan Mukakuning, Kecamatan Sei Beduk.

Dua orang ditangkap dalam kasus ini, yakni YT (19) selaku mami (muncikari) dan seorang pria hidung belang AM (46).

Hal ini setelah diketahui adanya transaksional terkait layanan seks. YT pun mendapat orderan dan AM. Ia kemudian menjajakan seorang perempuan berusia 14 tahun. Bahkan statusnya masih pelajar SMP di Batam.

Kapolsek Sei Beduk Iptu, Fikri Rahmadi melalui Kanit Reskim, Ipda Alex mengatakan YT membawa anak asuhnya ke kos-kosan AM yang berada di kawasan Simpang Dam.

Di sana AM mendapat layanan seksual dari gadis muda tersebut. “Korban merupakan siswi SMP. AM booking dan disepakati harga Rp 400 ribu oleh kedua pelaku,” kata Alex, Kamis (4/7/2024).

Hasil transaksi bisnis esek esek itu dibagi dua. YT sebagai Mami dapat Rp 200 ribu.

Sebelumnya orangtua gadis itu melaporkan jika anaknya tak kunjung pulang. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan ditemukan fakta mengejutkan tersebut.

Ternyata anak mereka sudah masuk dalam jaringan prostitusi yang dikelola oleh Mami YT. “Pengakuan YT, korban sudah berumur 18 tahun,” sebut Kapolsek

Alex menuturkan, pelaku YT merupakan janda anak dua yang mana suaminya tewas bunuh diri di perumahan kawasan Tiban beberapa waktu silam.

banner 325x300