KarimunKriminalZona Headline

Modus Aneh Pelaku Curat di Karimun, Rental Mobil Target Korbannya Orang Tua

371
×

Modus Aneh Pelaku Curat di Karimun, Rental Mobil Target Korbannya Orang Tua

Share this article
E (54) usai diringkus Polres Karimun. (Foto: dok. Polres Karimun)

Gudangberita.co.id, Karimun – Sejumlah aksi pencurian dengan pemberatan dilakukan E (54). Pria paruh baya ini menargetkan korban orang-orang tua.

Pelaku melancarkan aksinya dengan modus mengunakan kendaraan mobil yang dirental mencari sasaran.

Tersangka memanggil orang yang dimaksud dengan berpura-pura mengajak berbicara seakan- akan mengenalinya. Ia menyuruh korban untuk masuk ke dalam mobil.

Saat korban akan keluar dari mobil, pintu tidak bisa terbuka dan pelaku berpura-pura membantu sambil mengambil dompet milik korban dan mengambil uang dari dalam dompet.

Kapolsek Tebing, AKP M Djaiz menjelaskan jika sudah ada empat korban dengan empat lokasi berbeda di Kecamatan Tebing, yakni di Pamak, Jalan Ranggam Kelurahan Teluk Uma, di depan Lapangan Bola Pamak dan Jalan Teluk Uma.

Berdasarkan Laporan Polisi LP-B/14/VI/2024/SPKT/Polsek Tebing/Polres Karimun/Polda Kepri, Tanggal 8 Juni 2024 pelapor M Nor di Jalan Pamak. Kejadian bermula Senin 8 Juni 2024 sekira Pukul 13.00 WIB.

“Korban sedang mengendarai sepeda motor saat di Jalan Pamak ada satu orang dari dalam mobil melambaikan tangan kepada korban,” kata Kapolres.

Ia menghampiri mobil tersebut lalu mengajak korban masuk ke dalam mobil setelah di dalam mobil korban di ajak berbicara.

banner 325x300