SepakbolaZona Headline

STY Yakin Timnas Indonesia Libas Filipina di Pertandingan Hidup Mati

4
×

STY Yakin Timnas Indonesia Libas Filipina di Pertandingan Hidup Mati

Share this article
Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat melakukan sliding kepada striker Irak, Aymen Husein.

Gudangberita.co.id – Shin Tae Yong menebar optimisme jelang duel Timnas Indonesia vs Filipina dalam laga terakhir babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia kini menghadapi situasi hidup-mati dalam upaya lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia. Bila Skuad Garuda mampu mengalahkan Filipina, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan tidak perlu bergantung pada hasil Irak vs Vietnam.

Shin Tae Yong optimistis bahwa Timnas Indonesia bisa lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia. Duel Indonesia vs Filipina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024).

“Di grup kita saat ini, memang yang kemungkinan lolos hanya Irak, Vietnam, dan Indonesia. Irak sudah lolos, dan Indonesia punya lebih besar peluang lolos ke ronde ketiga dibanding Vietnam, apalagi kita main home.”

“Sebenarnya di laga melawan Irak pun komposisi permainan kita tidak kalah jauh dibanding Irak. Saya tidak khawatir jelang pertandingan besok karena kita pasti bisa mendapat tiket ronde ketiga,” ucap Shin Tae Yong dalam sesi konferensi pers di Jakarta, Senin (10/6/2024).

Shin Tae Yong yakin bahwa Timnas Indonesia akan tampil maksimal demi memburu tiket lolos ke babak ketiga. Pelatih asal Korea Selatan itu juga mengingatkan bahwa Filipina tidak akan main-main di laga nanti meskipun sudah dipastikan tersingkir.

banner 325x300