NusantaraZona Headline

Pilu, Seorang Ibu Tewas Ditelan Ular Piton saat Hendak Beli Obat untuk Anak

38
×

Pilu, Seorang Ibu Tewas Ditelan Ular Piton saat Hendak Beli Obat untuk Anak

Share this article
Ular piton 8 meter di Luwu dibunuh usai memangsa warga. (Foto: ist)

Gudangberita.co.id – Seorang ibu di di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, tewas ditelan ular piton sepanjang 8 meter. Wanita bernama Sriati (30) itu padahal akan membeli obat untuk anaknya yang sedang sakit.

Dilansir detikSulsel Selasa (2/7/2024), jasad Siriati dievakuasi usai warga setempat membelah perut piton itu.

“Iya benar seorang warga kami bernama Siriati meninggal dunia ditelan ular sawah (piton) waktu mau pergi belikan obat anaknya,” kata Sekretaris Desa Siteba, Iyang.

Insiden memilukan itu terjadi di Dusun Balatana, Desa Siteba, Kecamatan Walenrang Utara, Luwu, Selasa (2/7) sekitar pukul 07.30 Wita.

Awalnya, korban keluar rumah melintasi hutan dengan berjalan kaki menuju rumah kakaknya supaya bisa diantarkan membeli obat.

“Saat di hutan-hutan itu korban ditelan ular piton yang panjangnya sekitar 8 meter tak jauh dari rumah kakaknya yang berada di dusun yang sama,” tuturnya.

Kakak Siriati kemudian mulai curiga karena adiknya tidak kunjung tiba di rumahnya. Suami korban yang mendengar kabar tersebut bergegas menuju hutan dan menemukan seekor ular piton.

“Suami korban yang bernama Adiansya (30) ini pergi mencari istrinya dan ditemukanlah sebuah ular dengan kondisi membengkak seperti sudah telan sesuatu,” beber Iyang.

banner 325x300