KarimunPeristiwaZona Headline

Evakuasi Mayat Tanpa Kepala di Perairan Moro Karimun, Polisi Diadang Ombak Ganas

417
×

Evakuasi Mayat Tanpa Kepala di Perairan Moro Karimun, Polisi Diadang Ombak Ganas

Share this article
Proses evakuasi mayat oleh Kapolsek Moro dan anggota. (Foto: dok. Polsek Moro)

Gudangberita.co.id, Karimun – Nelayan Moro digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa kepala dan identitas mengambang di Perairan Kericik, Desa Jang, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Minggu (26/5/2024)

Kapolsek Moro AKP Rizal mengatakan mayat pria ditemukan mengambang oleh Nelayan Desa Jang sekitar Pukul 15.30 WIB.

“Awalnya nelayan tersebut penasaran dengan benda yang mengambang di laut. Setelah memastikan bahwa benda yang mengambang tersebut adalah mayat manusia, nelayan tersebut segera menghubungi Kades Jang,” terangnya Senin (27/5/2024).

Proses evakuasi mayat oleh Kapolsek Moro dan anggota. (Foto: dok. Polsek Moro)

Informasi tersebut akhirnya disampaikan ke Polsek Moro. Kapolsek beserta personel menuju TKP untuk evakuasi mayat tersebut.

“Saya beserta personel saat menuju ke TKP harus melawan ganasnya ombak, batu, gelombang yang menerjang dan alhamdulilah karena niat kami baik kami berhasil mengevakuasi jenazah tersebut dengan selamat,” terang AKP Rizal.

Mayat itu ditemukan dalam keadaan telungkup tanpa kepala dan menggunakan sarung tangan kerja warna putih, menggunakan celana pendek bola warna hitam les biru, baju olahraga warna hitam les lengan warna hijau dengan nomor 5 di dada dan punggung dan celana dalam boxer warna hitam merk NYC.

Hasil Visum et Repertum, identitas umum jenazah berkelamin laki laki, perkiraan usia lebih dari 30 tahun.

banner 325x300