Batam – PT Air Batam Hilir menginformasikan bahwa pekerjaan perbaikan kebocoran pipa yang berlokasi di Depan Pintu 2 Batamindo Mall sudah selesai Rabu, (10/5/2023) Pukul 08.30 WIB pagi tadi.
Proses normalisasi suplai air pelanggan membutuhkan waktu beberapa saat, dan secara bertahap aliran air akan normal kembali. Begitu informasi yang disampaikan akun media sosial instagram @airbatamhilir.
“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, namun kami tetap menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1×24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat, lalu menyampaikannya melalui layanan saluran resmi kepelangganan Air Batam Hilir,” tulis ABH.
Seperti diketahui, ABH melaporkan pipa DCIP DN 800mm di Depan Pintu 2 Batamindo itu sebelumnya mengalami kebocoran hingga berdampak pada gangguan layanan suplai air bersih.
Wilayah terdampak seperti Kepri Mall, Central Sukajadi, Anggrek Mas 1 & 2, Poltabes, Imperium, Baloi Polisi, Kembang Sari, Sukajadi, Orchid, Palm Spring, Grand Orchid, Bukit Kemuning, Perum Devin, Perum Winner, Barelang, Rusun Pemko Muka Kuning, Rusun BP Muka Kuning, Marina, Kavling Lama, Sagulung, Tanjung Uncang dan sekitarnya.