BatamKomunitas

Diikuti Puluhan Remaja Perempuan, Karang Taruna Kota Batam Gandeng Pixy Gelar Beauty Class

58
×

Diikuti Puluhan Remaja Perempuan, Karang Taruna Kota Batam Gandeng Pixy Gelar Beauty Class

Share this article
Finalis Putri Hijab Kepri Siti Aisyah ikut memeriahkan Beauty Class Karang Taruna-PIXI. (Foto: ist)

Gudangberita.co.id, Batam – Karang Taruna Kota Batam bekerjasama dengan brand produk kecantikan Pixy menggelar Beauty Class dengan melibatkan 35 remaja perempuan, Minggu (09/06/2024).

Kegiatan dalam bentuk pelatihan tata rias ini dilaksanakan di aula Hang Nadim Kantor Walikota Batam di Batam Center.

Pada pelatihan tersebut, mayoritas peserta yang merupakan anggota Karang Taruna Kota Batam mendapatkan bimbingan langsung dari Penata Rias terlatih dari Pixy. Setiap peserta juga dibekali perlengkapan kosmetika dari Pixi.

“Beauty Class ini merupakan kerjasama kita Karang Taruna dengan Pixy dimana pesertanya 35 orang remaja putri. Mereka dilatih mengenai teknik-teknik tata rias menggunakan produk-produk Pixy oleh instruktur terlatih dari Ratu Rilin dan MUA,” ungkap Anisa Salma, Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan Karang Taruna Kota Batam yang juga Ketua Panitia kegiatan tersebut.

Finalis Putri Hijab Kepri Siti Aisyah ikut memeriahkan Beauty Class Karang Taruna-PIXI.

Menurutnya, kegiatan berkenaan semakin menarik karena dihadiri pula oleh Siti Aisyah, Finalis Putri Hijab Kepri. Selain itu, peserta yang mengikuti kelas itu juga mendapatkan produk Pixy, sertifikat, dan seragam Karang Taruna.

“Iya, selain mendapatkan materi tata rias, juga ada share pengalaman tampil cantik dan bugar dari model Siti Aisyah yang juga Finalis Putri Hijab Provinsi Kepri,” tambah Anisa.

banner 325x300