KriminalNusantara

3 Tahun Kumpul Kebo Tak Kunjung Dinikahi, Emi Bunuh Pacar

89
×

3 Tahun Kumpul Kebo Tak Kunjung Dinikahi, Emi Bunuh Pacar

Share this article
Wanita berinisial EM (38) di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara), ditangkap polisi. (Foto: ist)

Gudangberita.co.id – Wanita bernama Emi alias EM (38) di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara), nekat membunuh pacarnya sendiri, YS (43).

Terungkap, Emi murka menghabisi nyawa sang pacar karena merasa malu sudah 3 tahun kumpul kebo tapi tak kunjung dinikahi oleh korban.

“Pelaku merasa kecewa terhadap korban di mana kurang lebih 3 tahun hidup bersama namun belum juga dinikahi,” ujar Kasat Reskrim Polres Nunukan AKP Lusgi Simanungkalit via detikcom, Kamis (27/6/2024).

“Dan juga pelaku malu sama teman dan tetangganya,” sambung AKP Lusgi.

Korban dan pelaku diketahui tinggal bersama di Jalan Tanjung, Kelurahan Nunukan Barat, Kecamatan Nunukan. Saat kejadian, Selasa (25/6) pukul 03.30 Wita, pelaku sempat menanyakan kejelasan statusnya ke korban tapi tak direspons.

“Setelah percakapan itu pelaku mengambil pisau yang berada di dapur kemudian menusuk korban saat berada di kamar sebanyak dua kali,” terangnya.

Menurut Lusgi, korban yang merupakan pegawai honorer tersebut ditikam pada area vital yakni leher bagian kiri dan dada sebelah kanan. Korban YS yang terluka parah akhirnya dilarikan ke rumah sakit di Nunukan.

“Tapi sesampainya di sana korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Emi Sempat Bikin Laporan Palsu

banner 325x300