Batam Punya CeritaKomunitas

Sekda Jefridin Langsung Daftar Peserta Jamselinas di Batam

12
×

Sekda Jefridin Langsung Daftar Peserta Jamselinas di Batam

Share this article
Jefridin melepas seratusan pesepeda yang mengikuti Ride dalam Rangka Ulang Tahun ke-5 "Besok Gowes" Batam di Cheryl Coffee dan Toast, Mitra 2 Batam Center, Minggu (27/8/2023). (ist)

Gudangberita.co.id, Batam – Wali Kota Batam H Muhammad Rudi melalui Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin Hamid terus mendorong masyarakat untuk rutin berolah raga. Pemerintah terus membangun ruang-ruang untuk berolahraga, terlebih bagi pesepeda. Bersepeda, membuat tubuh menjadi sehat dan bugar.

“Gowes bersama seperti ini merupakan kegiatan yang positif. Karena kesehatan adalah modal utama dalam melaksanakan aktifitas, salah satu caranya dengan melakukan kegiatan olahraga. Bersepeda ini termasuk kegiatan olahraga yang membuat tubuh kita menjadi sehat dan bugar,” tutur Jefridin di Cheryl Coffee dan Toast, Mitra 2 Batam Center, Minggu (27/8/2023).

Saat itu, Jefridin melepas seratusan pesepeda yang mengikuti Ride dalam Rangka Ulang Tahun ke-5 “Besok Gowes” Batam. Jefridin melepas peserta untuk gowes sekitar 10 kilometer bersama Ketua Indonesia Folding Bike (IdFB) S Purwanti.

Ipung, demikian panggilan akrab Purwanti terbang dari Jakarta bersama dua pengurus IdFB lainnya, Didiet Zakty dan M Ilham Nawawi. Hadir juga pada fun ride itu Kadis Perhubungan Kota Batam Salim, Ketua Batam Folding Bike Indra Harianto, Ketua Bike To Work Batam Haryanto, Perwakilan Kanwil DJP Kepri Edwin dan ratusan pesepeda lainnya.

banner 325x300