KarimunZona Headline

PWI Kepri Gowes ke Karimun dalam Syiar MTQH ke-X Kepri 2024 di Batam

0
×

PWI Kepri Gowes ke Karimun dalam Syiar MTQH ke-X Kepri 2024 di Batam

Share this article
Syiar MTQH ke-X tahun 2024 Kepri Kota Batam dengan gowes menjajal jalanan Karimun, Sabtu (18/5/2024) pagi. (Foto: PWI Kepri)

Gudangberita.co.id, Karimun – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) provinsi Kepri, melaksanakan syiar MTQH ke-X tahun 2024 Kepri Kota Batam dengan goes menjajal jalanan Karimun, Sabtu (18/5/2024) pagi.

Rombongan terdiri dari para jajaran Pengurus dan anggota PWI Kepri, pengurus dan anggota PWI Karimun serta diikuti Asisten I Pemerintahan Kota Batam, Yuspa Hendri.

Ketua PWI Kepri, Andi Gino, menyebut kegiatan tersebut sebagai bentuk peran PWI dalam menyemarakan pelaksanaan MTQH provinsi Kepulauan Riau yang akan berlangsung pada 20-27 April 2024 mendatang.

“Ini bagian dari upaya kita untuk membumikan agar MTQH Kepri ini betul-betul bisa diketahui masyatakat secara luas,” ungkapnya.

Andi menjelaskan, goes yang dilakukan juga telah melalui beberapa wilayah kabupaten kota di Kepri di antaranya Kota Batam, Tanjunguban (Bintan), Tanjungpinang, dan Karimun.

“Untuk di Karimun ini adalah hari terakhir, karena pada 20 April 2024 mendatang pelaksanaan MTQH sudah dibuka,” jelasnya.

Sementara Asisten Pemerintah Pemko Batam, Yuspa Hendri, menyatakan bahwa MTQH ke-X tahun 2024 yang menempatkan Batam sebagai tuan rumah mendapat dukungan penuh dalam aspek publikasi dari PWI Kepri.

“Kita sangat berterima kasih kepada PWI yang sudah support kegiatan MTQH ini dari sisi publikasinya. Kita bisa lihat sudah banyak di media baik online dan cetak publikasi yang dilakukan,” katanya.

banner 325x300