NusantaraZona Headline

Misteri Ibu dan Anak Tinggal Kerangka di Dalam Rumah

781
×

Misteri Ibu dan Anak Tinggal Kerangka di Dalam Rumah

Share this article
Kondisi rumah ibu dan anak sisa kerangka di Cinere menjelang olah TKP. (detikcom)

Gudangberita.co.id – Kematian Grace (64) dan anaknya, David (38), yang ditemukan tinggal kerangka di Cinere, Depok, Jawa Barat, kini terungkap. Polisi menyatakan kematian Grace dan David diindikasikan bunuh diri.

Jasad ibu dan anak tersebut ditemukan sebulan lalu, tepatnya Kamis (7/9/2023) pukul 10.00 WIB. Saat ini, polisi telah menyetop penyelidikan kasus tersebut.

Berikut sejumlah fakta yang diungkap polisi terkait kasus itu.

Temuan Curhat di HP David

Polisi menemukan catatan di ponsel David. Catatan itu ditulis David pada 2017.

“Kami temukan (catatan) yang pernah ditulis tanggal 23 Februari 2017 dan DNA (David) ditemukan di HP itu, DNA dari David, (pesan) ini yang berbunyi: ‘Saya sudah capek dengan kehidupan, saya capek dengan semua kebohongan, saya capek dengan mama saya yang delusional dan tidak pernah sadar-sadar, saya sudah depresi selama 2 tahun, saya mau bunuh diri’. (Catatan) ini tanggal 23 Februari 2017,” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jumat (6/10/2023).

Selanjutnya, polisi juga menemukan catatan di laptop David. Catatan itu berjudul ‘To You Whomever’. Apa isinya?

“Sudah kita translate di dalam bahasa Indonesia. ‘Jika ada yang membaca ini, maka itu berarti saya sudah mati bersama ibu saya. Tergantung apakah dia akan menunjukkannya atau tidak’,” terang Hengki.

banner 325x300