BatamPolitikZona Headline

Amsakar-Li Dapat Rekomendasi Tiga Parpol untuk Pilkada Batam 2024

46
×

Amsakar-Li Dapat Rekomendasi Tiga Parpol untuk Pilkada Batam 2024

Share this article
Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra. (Foto: ist)

Gudangberita.co.id, Batam – Nama pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota di Pilkada Batam 2024, Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra kian mencuat. Tiga partai politik bahkan sudah merekomendasikan dukungan untuk duet ini. ketiganya yakni Partai Gerindra, PKB, dan Golkar.

Ketiga parpol sudah mengeluarkan rekomendasi untuk pemilihan Wali Kota Batam dan Wakil Wali Kota periode 2024-2029.

Ketua Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Batam, Nyanyang Haris Pratamura membenarkan rekomendasi partainya. Ia menyebut surat tersebut langsung ditandatangani oleh ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto pada Rabu (3/7/2024).

“Surat rekomendasi untuk Pilwakot Batam sudah keluar. Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Gerindra Pak Prabowo,” kata Nyanyang Haris Pratamura, Kamis (4/7/2024) via detikom.

Nyanyang menyebut surat rekomendasi DPP Gerindra itu diberikan untuk pasangan Amsakar dan Li Claudia. Menurutnya, surat tersebut diberikan kepada pasangan tersebut atas pertimbangan yang matang.

“Salah satu alasan diberikan rekomendasi itu karena Amsakar Achmad memiliki rekam jejak yang mumpuni, berpengalaman sebagai Wakil Wali Kota Batam dua periode. Selain itu, Li Claudia Chandra juga merupakan sosok yang berpengalaman, khususnya di kursi legislatif,” ujarnya.

banner 325x300