PolitikZona Headline

PDIP Sindir Bobby Nasution Pindah Jadi Kader Gerindra

36
×

PDIP Sindir Bobby Nasution Pindah Jadi Kader Gerindra

Share this article
Bobby Nasution. (Pemko Medan)

Gudangberita.co.id – Wali Kota Medan Bobby Nasution resmi menjadi kader Partai Gerindra. PDIP yang menjadi partai tempat Bobby bernaung sebelumnya memberikan tanggapan dan sindiran tajam.

Bobby mendaftarkan diri sebagai kader Gerindra pada Senin (20/5/2024). Gerindra langsung menerima pendaftaran Bobby. Apa asalan Bobby bergabung dengan Gerindra?

“Banyak masukan, banyak pembelajaran dari tokoh-tokoh Gerindra, banyak yang menyampaikan bagaimana karakter seorang pemimpin itu sebagaimana yang diajarkan oleh Partai Gerindra itu sendiri,” kata Bobby di kantor DPD Gerindra Sumut via detikom, Senin (20/5/2024).

Bobby menilai visi misi Gerindra sejalan dengannnya. Menantu Presiden Jokowi itu mengaku memiliki kesamaan visi dan misi dengan Partai Gerindra.

“Visi misi dari Partai Gerindra yang hari ini saya lihat memiliki kesamaan saya dan Partai Gerindra,” ungkapnya.

Selain itu, Bobby juga mengambil formulir pendaftaran bacalon Gubernur Sumatera Utara dari Gerindra.

Tanggapan Politikus PDIP

Politikus PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira merespons Bobby Nasution yang kini resmi menjadi kader Partai Gerindra. Hugo mengaku sudah lupa dengan persoalan yang berkaitan dengan Bobby Nasution.

“Ah, itu urusan, urusan mereka itu. Nggak campur kita soal itu. Saya nggak campur soal itu, itu urusan dialah. Kita sudah lupa juga soal itu,” kata Andreas Hugo kepada wartawan di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (21/5).

banner 325x300